oleh

Pasangan Pemimpin Daerah Hendaknya Punya Chemistry yang Baik

Citrust.id – Tim Gabungan Pasangan Azis-Eti (PASTI) menggelar rapat konsolidasi di Hotel Luxton, Jalan Kartini, Kota Cirebon, Senin (01/01).

Acara tersebut dihadiri politisi senior Partai Nasdem sekaligus Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Ketua DPW Nasdem Jawa Barat Saan Mustopa, Ketua Tim Gabungan Pasangan Azis-Eti (PASTI) Darajati Imanullah, Ketua DPD Nasdem Kota Cirebon Hj Eti Herawati, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Cirebon Handarujati Kalamullah serta sejumlah petinggi partai koalisi pendukung Pasangan PASTI.

Dalam arahannya, Enggartiasto Lukita mengungkapkan, dirinya tidak memberikan dukungan kepada Eti Herawati sebagai calon walikota karena ia Ketua DPD Nasdem Kota Cirebon. Tapi Enggar memilih pasangan pemimpin daerah yang punya chemistry yang cocok.

“Jika pasangan pemimpin daerah saling curiga dan tidak ada chemistry, umurnya tidak lama,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Enggar berpesan kepada Eti agar jadi wakil walikota, bukan wakil walikota yang merasa walikota. Walikota menurut Enggar hendaknya memberikan kepercayaan kepada wakilnya sesuai ketentuan yang ada dan kerjasama yang baik.

Enggar juga telah menyampaikan kepada pasangan Azis-Eti agar menjadikan pembangunan untuk kepentingan masyarakat Kota Cirebon.

“Saya menjanjikan, bahwa pembangunan Kota Cirebon ke depan akan lebih baik di bawah kepemimpinan pasangan Azis-Eti,” tegasnya. /haris

BACA JUGA:   Terkait Reklasifikasi, Komisi II Beri Saran PAM Tirta Giri Nata

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed