oleh

Partai Hanura, CV Roro Cantik dan Gibas Buka Posko Mudik

CIREBON (CT) – Partai Hanura bersama CV Roro Cantik Cirebon dan Gibas Resort Kabupaten Cirebon, menggelar bagi takjil kepadapengguna jalan, Sabtu (02/07) di Rest Area depan Pasar Batik Trusmi, Plered, Kabupaten Cirebon.

Kegiatan tersebut melibatkan sejumlah pengurus partai Hanur Kabupaten Cirebon, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan memanfaatkan momen musim mudik lebaran tahun 2016.

menurut Wakil Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Cirebon, Mohamad Yayat Yatsawi pembagian takjil kepada para pengguna jalan, khususnya pemudik merupakan kegiatan sosial yang dianjurkan oleh pengurus pusat Hanura, termasuk juga membangun posko untuk istirahat bagi pemudik.

“Kepedulian sesama baik para pengguna jalan dan juga pemudik yang sedang dalam perjalanan menuju kampung halamannya,” ujarnya Yayat.

Dikatakannya, pihaknya melibatkan pengurus PAC, membuat posko mudik lebaran tahun 2016 di Reast Area, tepatnya di pasar batik trusmi.

“Semoga bermamfaat dan kami persilahkan para pemudik beristirahat di posko ini. Karena perjalanan jauh dari Ibu Kota menuju Jawa Tengah butuh istirahat,” ujarnya.

Hal senada disampaikan, Tarwidi Wakil Ketua Gibas Resort Kabupaten Cirebon pihaknya memberikan saran agar para pemudik hati hati di jalan, karena keluarga di rumah menanti.

“Perjalanan butuh kondisi bada yang fit. Maka, butuh juga istirahat,” ujarnya.

Seperti dikatakan salah seorang pemudik, Rudi (30) menggunakan roda dua asal Tegal saat di temui CT di Reast Area dirinya dari Jakarta sekitar pukul 11.00 WIB siang.

“Saya memanfaatkan rest area untuk beristirahat selama perjalanan,” Kata Rudi. (Kir Raharja)

BACA JUGA:   Polres Majalengka Raih Juara I Lomba Menembak Hari Juang TNI AD

Komentar

News Feed