oleh

Partai Gerindra Pastikan Rekomendasi Keluar di Oktober 2017 Ini

Cirebontrust.com – Akhir bulan oktober, menjadi waktu yang dijanjikan partai Gerindra Kabupaten Cirebon, kaitannya menentukan siapa calon yang akan diusung pada Pemilukada tahun 2018.

Partai Gerindra, hingga saat ini masih menunggu hasil survei internal partai yang baru dibeberkan pada pertengahan bulan oktober ini.

Teka-teki siapa bakal calon bupati dan wakil wakil bupati Cirebon, diusung partai Perinda Dalam pemilukada Kabupaten Cirebon tahun 2018 mendatang, masih tanda tanya besar.

Sofwan Badan pemenangan Pemilukada partai Gerindra Kabupaten Cirebon, menuturkan mundurnya waktu turunnya rekomendasi yang sebelumnya dijadwalkan pada akhir september dan awal Oktober, disebabkan partai disibukkan dengan persiapan berkas dalam menghadapi Pemilu 2019.

“Rekom untuk Pilbup dimungkinkan akan lebih dulu, dibanding rekom Pilgub dan waktu yang tersisa masih dianggap cukup untuk memenangkan calon yang akan diusung dalam Pemilukada,” jelasnya.

Disinggungnya, mengenai siapa bakal calon yang memberikan besar mendapatkan rekomendasi, Softwan menyebut seluruh bakal calon masih berpeluang dan dirinya nggan berandai-andai atau pun memprediksi.

“Perlu diketahui dari 7 bakal calon bupati yang mendaftar di partai Gerindra, saat ini tersisa 5 orang, kelimanya yakni H Kalinga, H Lutfi, Moh. Sopyan, Yon Haryono dan Nashihin Masha,” pungkasnya. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Puluhan Ojek Online Ikuti FGD Tertib Berlalu Lintas

Komentar

News Feed