oleh

Pangdam III Siliwangi Tutup TMMD

Citrust.id – Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Tri Soewandono, menutup program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 di lapangan bola Desa Argasari, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka, Kamis (8/8/2019).

Upacara penutupan tersebut sekaligus menandai berakhirnya program TMMD ke-105 Tahun 2019 di Kodim 0617/Majalengka.

Pangdam Mayjen TNI Tri Soewandono mengatakan, program TMMD bertujuan menjawab aspirasi dan kebutuhan masyarakat setempat sehingga hasilnya diharapkan tepat sasaran.

“Para prajurit dan personel satgas hendaknya memanfaatkan momentum TMMD ini untuk meningkatkan kemanunggalan dengan rakyat dengan terus menumbuhkan semangat gotong-royong dan etos kerja keras dalam masyarakat,” harapnya.

Selain itu, Mayjen TNI Tri Soewandono juga mengucapkan terimakasih kepada unsur pemerintah daerah dan masyarakat serta semua pihak yang telah mendukung TMMD dengan tulus dan ikhlas.

“Kegiatan ini dalam rangka membantu mempercepat pembangunan di daerah dan tercapainya bagi rakyat,” jelasnya.

Usai penutupan TMMD, Pangdam didampingi Kapolda Jabar dan Sekda Majalengka, menyerahkan kunci secara simbolis, sembako, perlengkapan musala dan poskamling kepada perwakilan masyarakat dan lainnya.

Selanjutnya Pangdam III/Siliwangi bersama Kapolda Jabar dan Sekda Majalengka didampingi Dandim 0617/Majalengka selaku Dansatgas TMMD Kodim 0617/Majalengka dan Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono serta rombongan melaksanakan peninjauan ke lokasi pembangunan program TMMD.

Di antaranya dua unit rumah rutilahu, rehab musala, poskamling dan jalan baru yang menghubungkan dua blok di Desa Argasari, Kecamatan Talaga, Majalengka. (Abduh)

Komentar

News Feed