oleh

Omzet Batik Trusmi Melonjak hingga 200 Persen di Musim Mudik

CIREBON (CT) – Arus mudik yang mulai memasuki puncak mebawa berkah sendiri bagi toko batik yang berada di Jalan Pantura. Salah satunya Batik Trusmi yang terletak di Jalan Syekh Datul Kahfi, Trusmi, Kabupaten Cirebon.

Selama arus mudik, tercatat, jumlah pengunjung melonjak hingga 200 persen. Lonjakan tersebut terjadi karena banyak warga Cirebon yang telah pulang dari perantauan dan memilih batik sebagai oleh-oleh.

“Tapi makin kesini, banyak juga pemudik yang lewat, lalu datang ke sini (Batik Trusmi) untuk membeli batik,” terang CEO Batik Trusmi, Ibnu Riyanto, Sabtu (02/07).

Ibnu juga menambahkan, Batik Trusmi menyiapkan promo khusus berupa THR Rp1 Miliar dengan mekanisme voucher senilai Rp 600 ribu selama satu tahun.

“Ada undian nanti, jadi setiap pengunjung yang beruntung bisa belanja senilai Rp600 ribu dalam setahun di Batik Trusmi,” papar Ibnu.

Selain itu. rencananya, Batik Trusmi juga akan menghelat midnight sale, hingga pukul 22.00 WIB khusus bagi pemudik mulai H-2 mendatang. Hal tersebut guna memanjakan pemudik yang biasanya memulai perjalanan dari hingga malam hari.

“Biasanya kita buka dari jam 09.00 sampai 21.00, tapi mulai H-2 nanti akan buka sampai jam 22.00 WIB,” pungkas Ibnu. (Wilda)

BACA JUGA:   Awal 2020 Dioperasikan, Ini Opsi Rute BRT di Kota Cirebon

Komentar

News Feed