oleh

Oi Galang Dana untuk David, Bocah Penderita Kanker Mata Asal Indramayu

Indramayutrust.com –  Bocah Penderita Kanker Mata, yakni Dede David (4) asal Blok Jimpret, RT 011 RW 004, Desa Bunder, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, mendapat perhatian dan bantuan dari berbagai pihak dan elemen masyarakat, juga dari Mahasiswa, Komunitas, Ormas, LSM, serta Para Donatur.

Salah satunya yang telah dilakukan oleh Badan Pengurus Kabupaten (BPK) Ormas Oi Indramayu, yang melakukan aksi turun jalan penggalangan dana untuk David, yang dilaksanakan di Lampu Merah Jatibarang, Jumat (30/12) sekitar pukul 14:00 hingga 16:00.

Koordinator aksi, Yanna Cikal, mengatakan jika penggalangan dana yang dilakukannya bersama seluruh jajaran Pengurus dan Anggota Oi se-Indramayu, adalah murni atas Panggilan nurani, serta kesadaran diri tiap anggota dan tanpa ada paksaan.

“Kita melakukan koordinasi dengan rekan-rekan Oi melalui sambungan telepon dan sosialisasi ke media sosial, alhamdulilah di respon cepat, sehingga kami langsung action melakukan penggalangan dana untuk David ini,” Ungkapnya.

Dikatakannya, jika kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari, yaitu pada Kamis (29/12)  hingga Jumat (30/12), yang bertempat di Lampu Merah Jatibarang, dengan menggelar “Akustik Galang Dana Peduli David”.

“Alhamdulilah, telah terkumpul Rp 2.600.000, dan bantuan itu langsung kami serahkan melalui keluarga David, karena saat ini David berada di Rumah Sakit, untuk secepatnya melakukan operasi,” Jelasnya.

Pihaknya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan para donatur yang telah menyisihkan sedikit rezekinya untuk bisa membantu meringankan biaya pengobatan dan untuk kesembuhan David dari penyakit Kanker mata.

“Kami dari Oi Indramayu mengucapkan banyak terimakasih kepada para pengguna jalan dan donatur yang mau membantu David melalui penggalangan dana yang kami lakukan, semoga bantuan tersebut bermanfaat dan berkah,” Tandasnya. (Didi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed