oleh

Nenek Korban Tabrak Lari di Kalitanjung Tewas

CIREBON (CT) – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi pada pukul 03.30 WIB di kawasan Kalitanjung dekat perbatasan Kecamatan Talun Kabupaten-Kota Cirebon. Kamis (11/12).

Kecelakaan yang terjadi antara Mobil dengan kendaraan sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi E 3436 BB, Mobil tersebut melarikan diri sehingga tidak diketahui identitasnya. Dari kecelakaan tersebut, seorang nenek warga Kelurahan Sendang, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon mengalami kondisi kritis di lokasi kecelakaan.

Kendaraan korban yang melaju dari barat (Sumber) menuju timur (Jalan Kalitanjung) ini memyebabkan korban Sri Hartati (59), warga Kelurahan Sendang, RT 04/RW 02, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon ini langsung dilarikan di Rumah Sakit Gunung Jati kota cirebon.

Saat sedang dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dari rumah sakit gunung jati korban meninggal dunia akibat mengalami luka patah paha kiri, dan patah tulang dagu.

Kasat Laka lantas Ajudan Komisaris Polisi Kurnia melalui Kanit Laka Inspektur Dua Sugiyono membenarkan bahwa telah terjadi laka lantas pada kamis dini hari ini dan korban kini berada di kamar mayat rumah sakit gunung jati.

“Korban meninggal dunia saat berada di Rumah Sakit Gunung Jati bukan di lokasi kejadian, korban kini sudah dibawa oleh keluarganya untuk langsung dikebumikan,” ujarnya kepada CT.(CT-104/105)

BACA JUGA:   Disampaikan Walikota, Begini Postur RAPBD 2020

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed