oleh

Nahas! Berteduh Saat Hujan Deras, Dua Warga Tewas Tersambar Petir

Cirebontrust.com – Nahas, dua warga Kalisapu, Desa Gunungjati, Kabupaten Cirebon tewas tersambar petir, saat berteduh di bawah pohon ketika hujan deras disertai petir terjadi sore tadi, Sabtu (03/12).

Identitas korban tewas tersebut adalah Rochmatdun (28) seorang pekerja swasta, dan Syukur (45) yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang.

Kedua korban tewas tersambar petir saat sedang berteduh di bawah pohon, ketika hujan deras disertai petir terjadi pada pukul 16.30 WIB di daerah Babadan, Desa Gesik, Kecamatan Tengahtani, Kabupaten Cirebon.

Diungkapkan Kapolsek Kedawung, Kompol Nanang Suhendar, keduanya hendak pulang ke rumahnya, usai bertemu dengan salah seorang kerabatnya dengan menggunakan sepeda motor Honda Sufra Fit, bernopol E-6366-HY.

Karena hujan yang saat itu deras, lanjut Nanang, mereka memutuskan untuk berhenti dan berteduh di bawah salah satu pohon. Namun nahas, keduanya terkena sambaran petir dan langsung tewas di lokasi kejadian.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut, langsung melapor ke pihak kepolisian dan langsung mengevakuasi jasad keduanya.

Mendapat informasi tersebut, sejumlah anggota polsek Kedawung beserta Kapolsek Kompol Nanang Suhendar langsung mengecek lokasi dan berkoordinasi dengan Polsek Gunungjati, serta menghubungi tim inafis dari Polres Cirebon Kota untuk memeriksa jasad korban. (Johan)

BACA JUGA:   AKP Budi Hartono Jadi Kapolsek Bantarujeg

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed