oleh

Model Cantik Ini Mengaku Pernah Dicueki Fotografer


CIREBON (CT) – Mayoritas Remaja di Indonesia memang banyak pilihan profesi yang ingin di geluti, dari menjadi penyanyi, hingga menjadi Model. Salah satu dari banyaknya keinginan, Tantri Empaty Hiasshinta , yang tinggal di Pilang Mas Garden ini, memilih menjadi model.

Pasalnya, gadis kelahiran 12 Juli 1996 yang mempunyai impian untuk menjadi model nasional tersebut menceritakan, sampai saat ini gemar dan sering mengikuti agenda hunting berfoto dengan sejumlah komunitas fotografer di Cirebon.

“Saya suka dunia model dari kelas 1 SMA, awalnya cuma hobi, lama-kelamaan banyak kenalan dan diajak fotografer untuk jadi objeknya, sampai akhirnya berkembang dan pernah 2 kali masuk media cetak,“ ujar Tantri yang juga gemar berenang ini.

Dalam perjalanannya menjadi model, kata Tantri, memang tidak semudah orang lain katakan, sebab, berpose di depan lensa kamera menurutnya butuh konsentrasi yang tinggi agar tetap menarik untuk diambil gambarnya.

“Kadang masih suka galau kalau berpose di depan lensa kamera,“ Ujar Tantri tersenyum manis.

Sejumlah pengalaman suka dan duka semasa perjalanannya menjadi model ia ceritakan, yakni pernah 2 kali masuk media cetak sampai pernah dicuekin oleh Fotografer.

“Bangganya bisa masuk media cetak, itu akan menjadi motivasi untuk lebih baik. Pengalaman pahitnya minggu yang lalu di pemotretan, ada tiga model, dan akhirnya saya dicuekin.“ Imbuhnya. (CT-122)

Komentar

News Feed