oleh

Miris! Bocah Sembilan Tahun Asal Cirebon ‘Nyandu’ Aroma Bensin

CIREBON (CT) – Ada pemandangan yang tak lazim dan membuat terenyuh, saat kita mengisi Bahan Bakar Minyak di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Nar, yang berlokasi di Desa Astanamukti, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon, Senin (11/07). 

Pasalnya, ketika melakukakan pengisian bensin di tempat tersebut, kita akan dihampiri seorang anak kecil berpenampilan kusam dan langsung menciumi tanki bensin kendaraan yang terbuka.

Iya, ‎anak kecil yang diketahui bernama Tio (9) itu sudah sekitar dua bulan berkeliaran di SPBU tersebut, dan menciumi aroma bensin pada kendaraan pelanggan yang sedang melakukan pengisian BBM.

‎Dilihat dari kondisinya, anak kecil tersebut sangat memprihatinkan. Dengan pakaian yang kotor, dan kondisi fisik yang mabuk akibat seringnya mencium aroma bensin. Anak kecil itu terlihat tidak normal secara mental, dan parahnya bocah itu sudah kecanduan, sehingga susah jika dilarang.

“Tio itu sudah ada di sini sekitar 2 bulanan. Sering dilarang saat menciumi bensin, tapi susah. Dia enggak mau, malah ngamuk. Kasihan sih liatnya, dia sampai mabuk,” ungkap Dwi, petugas SPBU kepada CT. (Riky Sonia)

BACA JUGA:   Pemkab Majalengka Raih Dua Penghargaan Pelayanan Publik dari Mendagri

Komentar

News Feed