oleh

Miris, Bayi Perempuan Ditemukan Warga Indramayu di Pinggir Jalan

INDRAMAYU (CT) – Bayi malang berjenis kelamin perempuan ditemukan di pinggir jalan Desa Tugu , Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu pada Kamis (25/02).

Bayi tersebut ditemukan oleh seorang warga yang saat itu sedang melintas di jalan tersebut, dan curiga melihat tas plastik, yang belakangan diketahui berisi bayi dengan kondisi masih hidup dan sehat.

Kapolsek Lelea Polres Indramayu, AKP Supandi mengungkapkan bayi tersebut kali pertama ditemukan Duryam (45) warga Desa Tugu Blok Gempol, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu. Pada saat itu, Duryam dalam perjalanan pulang dari acara lamaran.

“Duryam yang berboncengan dengan anaknya yang bernama Pransisko, dalam perjalanannya menemukan tas sulam plastik, setelah berhenti kemudian mereka melihat isi tas ternyata berisi bayi yang masih hidup dan masih ada tali pusarnya,” ujarnya.

Kemudian mereka membawanya pulang ke rumah dan memanggil seorang bidan untuk memeriksa kondisi bayi tersebut. Sementara bayi dirawat oleh keponakannya.

“Selanjutnya kami melakukan koordinasi dengan Dinas Sosial Kabupaten Indramayu, untuk melakukan pengawasan. Dan untuk sementara bayi perempuan di rawat keluarga Duryam,” ucapnya. (Kir Raharjo)

BACA JUGA:   Aparat Keamanan di Majalengka Antisipasi Konflik Sosial

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed