oleh

Menteri Anies Hadiri Acara Hari Untuk Guru di TMII, Alfamart Berikan Diskon 10%

JAKARTA (CT) – Anies Baswedan menghadiri acara Hari Untuk Guru (HUG) di Museum Prangko Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, (6/12). Acara ini dihadiri sekitar 1.000 Guru Se-Jabodetabek. Dalam acara ini diselenggarakan berbagai acara yang bertemakan edukatif dan interaktif yang diikuti oleh guru dari Taman Kanak-Kanak, Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengah Atas.

Menteri Kebudayaan dan Pendidikan Dasar Menengah RI, mengapresiasi guru-guru atas pengabdiannya dalam mengajar. Menurutnya guru harus mendapatkan tempat yang paling tinggi di masyarakat.

“Jadi saya sampaikan apresiasi dan ikhitiar untuk guru. Kita tak akan ada di sini tanpa seorang guru,” kata Anies.

Pada sambutannya, Anies memuji langkah perusahaan-perusahaan yang memberikan potongan harga kepada para Guru. Dalam acara tersebut, Menteri Anies meluncurkan program Kartu Hanya Untuk Guru (HUG) serta website www.hanyauntukguru.com sebagai langkah memuliakan guru.

“Saya mengapresiasi langkah peluncuran program Hanya Untuk Guru semoga perusahaan yang belum memberikan potongan kepada guru dapat segera menyusul”, ucap Anies.

PT Sumber Alfaria Trijaya,Tbk pengelola Alfamart Alfamidi mendukung program yang digagas oleh Majalah anak Creativity In Action (CIA).

Corporate Communication General Manager Alfamart, Nur Rachman mengatakan, perusahaan memberikan kartu AKU yang merupakan kartu keanggotaan Alfamart kepada 1.000 guru yang hadir. “Para guru akan menerima benefit khusus berupa Diskon 10% untuk pembelian produk Home Brand Merek Alfamart dan promo untuk guru akan berganti sesuai produk yang dibutuhkan,” jelasnya.

Nur menjelaskan selain itu Kartu AKU memiliki benefit antara lain dapat mengikuti Program Promosi HematKu (Diskon/Promo produk tertentu), Promo Kalender Belanja, Spesialku (produk khusus bagi member), HadiahKu (hadiah langsung/undian bagi member), MerchantKu (diskon dari merchant yang bekerja sama) dan pengumpulan poin,” ucapnya.

BACA JUGA:   Pelantikan Presiden Lancar, Tokoh Agama Apresiasi TNI dan Polri

Ketua Pelaksana Hari Untuk Guru sekaligus pendiri Majalah CIA Stefanie Augustin menyampaikan terima kasih atas dukungan pemerintah dan para sponsor sebagai bentuk apresiasi bagi para guru.

“Melalui program Kartu Hanya Untuk Guru (HUG) diharapkan dapat memberikan manfaat bagi guru terutama di bidang kebutuhan dasar seperti retail, kesehatan, dan asuransi. Salah satu perusahaan retail yang sudah ikut berkontribusi dalam program Kartu HUG yaitu Alfamart melalui Kartu AKU. Selanjutnya, Kartu HUG menargetkan dapat bekerjasama dengan lebih banyak bidang industri, termasuk properti dan otomotif,” jelas Stefanie. (CT-125)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed