oleh

Menjaga Kacantikan dengan Metode Setrika Wajah Diminati

CIREBON (CT) – Evi dan Vincen melakukan demo menyetrika wajah sebelah kiri relawan undangan, Fitrih untuk mengenalkan cara memelihara kecantikan yang saat ini tengah tren dengan metode setrika wajah. Alhasil, pipi Fitrih langsung menunjukan perbedaannya yang langsung terlihat. Pipi sebelah kiri, Fitrih tampak lebih tirus dibanding sebelah kanan.

Setrika wajah adalah trend kecantikan yang mulai booming pada awal 2016. Melakukan setrika wajah, dipercaya dapat meningkatkan percaya diri dan menunjang penampilan wanita bertambah cantik dan menawan.

Hal tersebut, dikemukakan oleh Dina Pangestiana, pemilik salon D’Reins di Jalan Ciremai Raya No 5-6 Kota Cirebon. Menurut Dina, setrika wajah sering dibayangkan menyakitkan sebagaimana cara menyetrika pakaian. Namun, istilah itu hanya penyebutan semata.

“Sebenarnya dinamakan setrika wajah itu karena prosesnya sama seperti menyetrika pakaian untuk menghilangkan kusut. Bedanya menghilangkan kerut di kulit wajah. Alatnya yang kami gunakan bernama Galvanic Spa yang berfungsi untuk rambut, wajah, dan tubuh. Alat tersebut ditempelkan ke wajah dan digosok dari bawah ke atas,” ujar Dina kepada Cirebontrust.com saat menggelar acara bertem Beautiful di Batiqa Hotel Jalan Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon, Selasa (12/1).

Biasanya, perempuan yang melakukan setrika wajah berusia di atas 30 tahun.
Kekhawatiran bentuk kulit wajah yang mulai menurun menjadikan setrika wajah dipilih sebagai alternatif kecantikan perempuan masa kini.

“Bagi sebagian perempuan, kecantikan dan penampilan yang sempurna merupakan aset tak ternilai. Oleh karena itu, perawatan ekstra juga dibutuhkan untuk tetap terlihat mempesona,” tandasnya. (Uyung)

Komentar

News Feed