oleh

Mendag Enggartiasto Lukita Hadiri Pelepasan Lulusan Sarjana FISIP Unswagati Cirebon

CIREBON (CT) – Menteri Perdagangan Drs Enggartiasto Lukita menghadiri pelepasan 132 lulusan sarjana FISIP Unswagati Cirebon, program studi Ilmu Komunikasi dan Ilmu Administrasi Negara di Hotel Zamrud, Kamis (11/08).

Enggartisto Lukita mengatakan, saat ini ada pergeseran atau perubahan di dunia. Generasi muda akan mendominasi dan mengambil alih peran. Tugas generasi sebelumnya adalah mempersiapkan dan mengantarkan estafet peran kepada generasi muda.

Namun, jika para generasi muda itu hanya menunggu, maka kesempatan itu belum tentu akan datang. Dirinya mengajak para generasi muda agar keluar dari zona nyaman, jangan pernah puas dengan apa yang telah didapat.

“Peluang bisa diraih dengan segala upaya, tapi bukan dengan menghalalkan segala cara,” katanya.

Oleh karena itu, dirinya berharap lulusan FISIP Unswagati Cirebon dapat melakukan semua kegiatan, termasuk berpolitik, dengan mengedepankan etika. Jika para lulusan tidak beretika, maka dikatakan Enggartiasto Lukita, mereka tidak bertanggung jawab terhadap bangsa dan almamater.

Pada kesempatan, itu Enggartiasto Lukita juga menyampaikan beberapa kebijakan dari Presiden Joko Widodo, terkait pangan yang ditugaskan kepada dirinya sebagai Menteri Perdagangan.

Kebijakan itu yakni ketersediaan pangan yang mencukupi, turunkan dan stabilkan harga, serta meningkatkan produksi dalam negeri yang seluruhnya harus diserap pasar. (Haris)

BACA JUGA:   Jualan Batik hingga ke Moskow

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed