oleh

Media Relaksasi, Pengobatan Bekam dan Lintah Mulai Diminati

CIREBON (CT) – Bekam Rukiyah Center (BRC) merupakan klinik pengobatan alternatif yang sudah memiliki beberapa cabang di Jawa Barat, dan untuk wilayah Cirebon adalah cabang yang ke -48. Bekam Rukiyah Center mulai berdiri tahun 2004 di Geger Kalong, Bandung, dan sudah terdaftar di Asosiasi Bekam Indonesia.

Pengobatan bekam mempunyai teknik dengan media kop dan jarum. Sebelum dilakukan, pengobatan bekam terlebih dahulu dilakukan relaksasi dengan teknik totok oksigen, yang membuat peredaran oksigen yang ada di tubuh pasien menjadi lebih lancar.

Adapun teknik lainnya dengan menggunakan media lintah. Zat alami air liur lintah dinamakan hirudyn, yang berfungsi mengurangi serangan jantung sampai dengan 35%. Selain itu, lintah mampu menyuntikan zat asam amino dan 14 macam zat kimia alami yang bermanfaat dan dibutuhkan oleh tubuh.

“Saya mempunyai keluhan asma dan baru selasai diterapi bekam, khasiatnya langsung terasa,” ujar Asep, salah satu pasien yang baru selesai dibekam kepada CT.

Saat ini Bekam Ruqiyah center cirebon sudah berdiri satu bulan lebih, dan untuk tanggal 5 desember 2014 akan diadakan bekam gratis untuk warga cirebon dan sekitarnya bisa datang ke alamat Bekam Ruqiyah Centre di Jalan Raya Sunan Gunung Jati RT 12/3 No. 71 Klayan, Kabupaten Cirebon atau info lebih lanjut bisa hubungi Cecep di nomor 082120999007. (CT-094/095)

BACA JUGA:   Anak Kampung Mbaca Antusias Belajar Alat Musik Tradisional

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed