oleh

Maxx Coffe Hadir di Grage Mall Cirebon

Cirebontrust.com – Salah satu gerai kopi ternama, Maxx Coffe, hadir di Grage Mall Cirebon. Marketing Communication Grage Mall, Krishna Aji, mengungkapkan, Maxx Coffee buka sejak 7 Oktober 2017 dengan konsep ruangan indoor dan outdoor yang didesain untuk kenyamanan customer.

Maxx Coffe menawarkan perpaduan biji kopi terbaik yang diracik barista profesional sehingga menghasilkan sajian kopi yang berkualitas. Cocok dijadikan tempat kongkow anak muda dan para pecinta kopi

“Dalam waktu dekat Maxx Coffee juga akan segera hadir di Grage City Mall,” katanya.

Sementara, Field Trainer Akmal Adnan Fasa menjelaskan, Maxx Coffe di Grage Mall Cirebon itu adalah gerai ke-76 di seluruh Indonesia. Ragam minuman yang disajikan berupa espresso dan kopi yang terdiri dari caffe latte, caramel macchiato, asian dolce latte, caffe mocha, dan americano. Produk espresso dan kopi itu bisa disajikan dingin atau panas.

Kualitas biji kopi yang ditawarkan Maxx Coffe sangat terjaga dan lebih segar karena dipakai untuk jangka waktu maksimal sebulan dua minggu. Lebih dari itu, tidak boleh disajikan. Untuk menjaga karakter rasa, kematangan biji kopi saat proses roasting ada di level medium, tidak sampai gosong atau menghitam.

Selain itu, kata Akmal, gerai kopinya juga menawarkan ragam minuman coklat yang bisa disajikan dingin atau panas. Varian rasa yang ditawarkan antara lain signature chocolate, hazelnut signature chocolate, dan caramel signature chocolate. Ada juga produk blended yang terdiri dari frappe blended coffe, frappe blended cream, dan frappe blended juice.

“Bagi yang belum terbiasa dengan kopi, ragam minuman coklat bisa jadi pilihan,” katanya.

Sementara, Store Manager Dani Sahman, mengungkapkan, khusus di Maxx Coffee Grage Mall Cirebon terdapat paket breakfast seharga Rp59 ribu, berlaku mulai buka mall hingga pukul 12.00 WIB. Pilihannya adalah satu produk minuman, kecuali blend, ditambah produk makanan all item atau bebas pilih.

BACA JUGA:   Samakan Persepsi, Setda Majalengka Gelar Bimtek Keprotokolan

Terdapat juga promo ‘buy one get one’. Beli satu produk minuman, gratis satu minuman sejenis atau varian rasa yang berbeda. Patokannya adalah produk dengan harga yang tertinggi.

“Promo buy one get one berakhir pada 15 Oktober 2017,” pungkasnya. (Haris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed