oleh

Max Coffee Sasar Penikmat Kopi di Kota Cirebon

Cirebontrust.com – Beberapa tahun belakangan, coffeshop makin menjamur di Indonesia, terutama di kota-kota besar. Hal itu sejalan dengan makin banyaknya para penikmat kopi. Saat ini, kopi sudah menjadi bagian dari gaya hidup.
Marketing Max Coffee, Haryo Nico, menjelaskan, berdasarkan hal tersebut, pihaknya tertantang untuk membuat coffeshop yang menyajikan kopi yang berkualitas ditunjuang dengan tempat yang nyaman. Max Coffee buka di Grage Mall, Kota Cirebon, pada awal Oktober lalu dan merupakan gerai ke-73 dari 74 gerai di seluruh Indonesia.
“Kami terlambat masuk ke Kota Cirebon. Seharusnya buka di sini saat awal Max Coffee berdiri,” ujarnya.
Pernyataan Haryo Nico tersebut bukan tanpa alasan. Ia menilai, perkembangan Kota Cirebon makin pesat dan didukung sektor pariwisata yang kuat serta kuliner yang beragam.
“Tidak kalah penting adalah penggemar kopi di Kota Cirebon jumlahnya makin meningkat,” terangnya.
Sementara, Public Relation Max Coffe, Della Natalia, menjelaskan, didukung peralatan berteknologi tinggi, Max Coffee menyajikan minuman kopi yang terbuat dari 100 persen biji kopi Arabika kualitas terbaik dari mancanegara, seperti Brazil, Kolombia dan Uganda.
Untuk menjaga kualitas dan kesegaran biji kopi, ketersediaan biji kopi dibatasi sampai enam minggu. Artinya, lebih dari enam minggu sejak roasting, biji kopi tersebut tidak akan digunakan.
Della menambhakan, saat ini Max Coffee telah mengeluarkan tiga varian rasa baru, yakni Signature Mocha, Salted Caramel Mocha, dan Orange Mocha. Ada juga sajian kopi berbahan dasar espresso yang kaya rasa, seperti Caramel Macchiato, Caffe Latte, Cappucino, Caffe Mocha, Vanilla Latte.
“Kami menawarkan promo paket breakfast seharga Rp59 ribu mendapatkan satu item makanan dan satu minuman yang bebas dipilih. Berlaku setiap hari sejak toko buka hingga pukul 12.00 WIB,” jelasnya. (Haris)
BACA JUGA:   Kapolres Majalengka akan Tindak Tegas Anggotanya yang Main Proyek

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed