oleh

Majelis Taklim Baitul Ilmi Siap Bagikan 10 Ribu Paket Alat Tulis

Cirebontrust.com – Untuk menambut bulan suci Ramadan dengan kegiatan amal sekaligus menyambut tahun ajaran baru, Majelis Taklim Baitul Ilmi dalam waktu dekat akan mengadakan kegiatan sosial berupa pemberian bantuan sebanyak 10 ribu paket alat tulis.

Pimpinan Majelis Taklim Baitul Ilmi, Hj Fifi Sofiah Effendi atau Bunda Fifi, mengungkapkan, sasaran penerima bantuan tersebut yakni siswa sekolah mulai dari tingkat TK, SD, SMP hingga SMA, terutama yang ada di daerah pesisir dan daerah lain yang dinilai membutuhkan. Dalam setiap paket terdiri dari tas sekolah, buku tulis sebananyk satu lusin, bolpoin, pensil, penghapus, rautan, dan tempat pensil/bolpoin.

“Paket alat tulis itu saat ini sudah datang. Dalam Minggu ini segera didistribusikan,” ujarnya, Sabtu (03/06).

Patut dipahami, kata Bunda Fifi, pemberian alat tulis ini tidak berhubungan dengan dirinya yang berniat ikut dalam pencalonan Walikota Cirebon. Kegiatan sosial tersebut merupakan agenda tahunan yang sudah diadakan Majelis Taklim Baitul Ilmi selama 10 tahun terakhir.

Dikatakan Bunda Fifi, jangan sampai ada anak-anak Cirebon yang tidak bersekolah. Semua anak di Cirebon harus bersekolah dan mengenyam pendidikan yang layak. Dengan bersekolah dan berpendidikan yang layak, diharapkan masyarakat Cirebon akan lebih pintar, makmur, dan memiliki masa depan yang cerah.

Bunda Fifi menambahkan, dirinya berharap ke depan pendidikan anak-anak Kota Cirebon tidak berhenti di tingkat SMA, tapi minimal bisa jadi sarjana.

“Ke depan juga diharapkan di Kota Cirebon banyak bermunculan orangtua asuh yang terdiri dari para pengusaha untuk membantu anak-anak yang tidak mampu,” pungkasnya. (Johan)

BACA JUGA:   Damkar Kota Cirebon Gencar Sosialisasi Proteksi Kebakaran

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed