oleh

Mahasiswa Diharapkan Aktif dalam Pembangunan Melalui PDKM

Indramayutrust.com – Sejumlah mahasiswa dari BEM Politeknik Negeri Indramayu periode 2016-2017 menggelar kegiatan Pendidikan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa (PDKM) 2017, untuk Calon Pengurus BEM Periode 2017-2018, Minggu (18/06).

Kegiatan tersebut sebagai pembekalan untuk calon pengurus BEM sebelum dilantik nanti, diharapkan agar kepengurusan BEM Polindra periode baru bisa memahami Management Keorganisasian BEM di Kampus Polindra.

Hal itu seperti yang diungkapkan presiden BEM Politeknik Negeri Indramayu, Wahidin Hidayat, kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya untuk memberikan pemahaman tentang tata kelola Regulasi Keuangan, Kesekretariatan, Program Kerja, ataupun Management lainnya juga.

Dikatakannya, PDKM 2017 ini dilaksanakan selama dua hari, yang dimulai dari tanggal 17-18 Juni 2018. Selain materi yang di berikan oleh BPH BEM periode lama.

Lanjut Wahidin, para peserta PDKM juga mendapatkan materi yang diberikan oleh pihak BAUK (Keuangan) Polindra serta Ahmad Jamaludin Amd, Staff BAAK Polindra.

Ketua panitia PDKM 2017, Suhaidah menjelaskan, setelah acara selesai, pada minggu (18/06) sore kemudian dilanjutkan buka puasa bersama internal BEM Polindra di Indramayu.

“Selain acara buka puasa bersama, kami juga menghadirkan tamu koordinator umum BEM se-Indramayu, sebagai orientasi BEM Polindra kepada BEM Se-Indramayu,” jelasnya.

Sementara, Haris Wantoni, sebagai pembicara sekaligus ketua BEM se-Indramayu, mengparesiasi kegiatan tersebut, mahasiswa diharapkan bisa berperan aktif dalam pembangunan daerah.

“Semoga dengan terlaksananya PDKM 2017 dan buka puasa bersama, BEM Polindra khususnya, bisa menjadi lebih baik lagi, dan bisa terus ikut berperan aktif dalam pembangunan daerah melalui BEM Se-Indramayu,” pungkasnya. (Didi)

BACA JUGA:   Project Pop Meriahkan Perayaan HUT ke-8 CSB Mall

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed