oleh

Lulu Tour dan Lulu Event Management Akan Gelar Umrah Bersama Umaro

CIREBON (CT) – Lulu Tour dan Lulu Event Management (LEM) memberi kesempatan bagi anda yang ingin mengunjungi rumah suci untuk umrah bersama pemimpin (Umaro) Kota Cirebon. Acara yang rencanannya akan dilaksanakan pada tanggal 20 Januari 2015 ini mengajak masyarakat untuk berangkat umrah bersama para umaro Kota Cirebon seperti Walikota Cirebon H. Ano Sutrisno MM., Kabag Humas Kota Cirebon, Agus Sukmanjaya S.Sos., dan sejumlah camat.

“Acara ini bertujuan sebagai pemacu masyarakat luas khususnya masyarakat Cirebon untuk melakukan ibadah Umrah ketanah suci, semua lapisan masyarakat berkesempatan untuk menunaikan ibadah umrah bersama para pemimpin Cirebon.” Ujar H. Irwan Firdaus selaku penyelenggara Umrah Bersama Umaro.

Adapun fasilitas yang ditawarkan oleh Lulu Tour dan LEM berupa tiket pulang pergi Jakarta-Jeddah-Jakarta Transportasi darat selama di Saudi Arabia, makan 3 kali sehari menu Indonesia atau Internasional, Perlengkapan Umrah first class berupa exclusive travel bag, tas umrah, tas sandal, payung, syal, buku manasik, dan buku panduan “Umrah Bersama Umaro”, bimbingan manasik dari Cirebon-Saudi Arabia-Cirebon, Ziarah ke Masjid Quba, Jabal Uhud, Percetakan Quran Wakaf Malik Fahad Madinah, Qiblatain, Masjid Sabah, Masjid Jumah, kebun dan pasar Qurma di Madinah. Lulu Tour juga menyediakan fasilitas berupa extra trip untuk ziarah ke Masjid Nabawi, Raudha, Perquburan Baqi, Masjid Bilal, Masjid Umar, Masjid Abu Bakar, Museum, dan Ardul Baidzo (Jabal Magnet).

Lulu Tour menyediakan 3 jenis kelas untuk pemberangkatan, yaitu First Class, Bussines Class, dan Economi Class. Selain fasilitas diatas, jika anda memesan tiket First Class anda akan mendapatkan tambahan fasilitas berupa penjemputan dari rumah ke bandara Soekarno-Hatta dan pulang kerumah, Tiket pesawat khusus untuk 8 orang saja, sedangkan Bussines Class menyediakan pesawat berkapasitas 38 kursi, dan Ekonomi Class berkapasitas 200 kursi.

BACA JUGA:   SBI Kenalkan Brand Semen Dynamix di Cirebon

Bagi anda yang ingin memesan tiket bisa datang langsung ke alamat Lulu Tour di Jalan Yudhasari II Ruko Pelangi Nomor 21F Perjuangan Cirebon atau bisa menghubungi nomor 081313448568. (CT-125)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed