oleh

LSM Kompak Tuntut Oknum Anggota DPRD Pelaku Penganiayaan Ditangkap

Cirebontrust.com – Ratusan massa dari LSM Komunitas Peduli Anti Korupsi (Kompak) Kabupaten Cirebon meminta anggota DPRD Kabupaten Cirebon, H. Yoyo Siswoyo segera ditangkap.

Massa mendatangi Kejaksaan Negeri dan Pengadilan Negeri Sumber untuk menuntut agar anggota DPRD Kabupaten Cirebon, H. Yoyo Siswoyo yang merupakan tersangka dugaan penganiayaan kepada pegawai RSUD Arjawinangun segera diadili.

“Ini aksi damai, kami Kompak akan mengawal sampai persidangan selesai,” ujar Qorib, perwakilan dari Kompak seusai melakukan aksi damai, Senin (06/01).

Massa Kompak juga mempertanyakan Kejaksaan Negeri Sumber dan Pengadilan Negeri Sumber mengenai proses hukum H. Yoyo Siswoyo. Massa menilai kasus tersebut terkesan lambat ditangani pihak berwajib.

“Ini sudah lama, harus segera diproses. Pengadilan Negeri Sumber harus segera menahan H. Yoyo,” pintanya.

Sementara itu, Rachmat, korban dalam kasus dugaan penganiayaan tersebut, meminta pelaku ditahan karena statusnya sudah menjadi tahanan kota.

“Ini kan sudah sangat lama, saya sudah mengajukan penahanan 7 Oktober 2016. Entah kenapa sekarang malah menjadi tahanan kota. Saya meminta sore ini ditahan secara fisik,” kata Rachmat. (Iskandar)

BACA JUGA:   Dewan akan Awasi Anggaran Penanganan Covid-19 di Kuningan

Komentar

News Feed