oleh

Lomba dan Pesta Rakyat Bareng Saykoji Warnai Perayaan Kemerdekaan RI

CIREBON (CT) – Berbagai kegiatan seperti perlombaan dan pesta rakyat sudah jadi tradisi yang harus dilangsungkan saat menyambut Kemerdekaan RI pada setiap 17 Agustus. Pun yang dilakukan Cirebon Super Block (CSB) Mall menyambut kemerdekaan.

Saat weekend ini, ada bermacam kegiatan bersifat tarik suara yang mewarnai mal favorit warga Cirebon itu. Ada choir atau paduan suara pada Sabtu 13 Agustus lalu dan kontes lomba kebangsaan yang melibatkan siswa SMA di mall yang terletak di Jalan Cipto Mangunkusumo itu.

Marcomm CSB Mall, Dedy Herdiyanto mengatakan, ada upacara kebangsaan di CSB tepat pada 17 Agustus nanti. Upacara bendera itu akan melibatkan seluruh karyawan CSB dan Swiss-Belhotel Cirebon serta seluruh tenant. Setelah itu, ada lomba rakyat yang identik dengan perayaan tujuhbelasan seperti panjat pinang dan lomba khas lainnya.

Sehabis itu, ada August Celebration CSB Mall yang digelar oleh Pegadaian yang mengadakan undian untuk nasabahnya. Acara itu pun bakal dihadiri bintang rapper Ibu Kota, Saykoji.

“Kemudian, dilanjutkan hari Minggu dengan lomba kreasi layang-layang pada tanggal 21 Agustus dan 27 Agustus 2016, Story Telling Kebangsaan akan melibatkan siswa-siswi TK dan SD yang juga akan menghiasi Agustus di CSB Mall,” papar Dedy, Minggu (14/08)

Sementara itu, untuk pengunjung setia pemegang kartu CSB Privillage Card, jika berbelanja tanggal 17 Agustus senilai minimal Rp1,7 juta akan mendapatkan 178 poin. Poin itu, terang nina, setara dengan Rp17,8 juta jika ditukarkan di hari biasa

“Belum lagi kesempatan mendapatkan satu unit mobil dan motor bagi pemegang CSB Privillage Card,” terang Dedi. (Wilda)

BACA JUGA:   Warga Tolak Proyek Galian Pasir di Luragung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed