oleh

Libur Natal, Curug Ciputri Palutungan Dibanjiri Wisatawan

Cirebontrust.com – Libur Natal dan Tahun Baru 2017 tiba. Tempat wisata pun jadi buruan warga banyak. Tak terkecuali Curug Ciputri yang berada di Kawasan Palutungan, Kabupaten Kuningan.

Libur Natal yang bertepatan dengan masa libur sekolah menyebabkan wisatawan dari berbagai daerah datang ke salah satu cagar alam di Kuningan itu.

Salah satunya Salman Mardira, pria asal Aceh tersebut jauh-jauh datang ke Jawa Barat dan memilih wisata di Palutungan sebagai pelepas penat dari rutinitas sehari-hari.

“Lumayan bagus tempatnya, saya dapat rekomendasi dari teman soal tempat itu. Tempatnya enak, tapi memang ramai, jadi enggak kelihatan asrinya,” jelas Salman kepada CT, Minggu (25/12).

Senada, Risna Nur Rahayu Hasibuan, yang datang dari Medan, Sumatera Utara mengaku kagum dengan panorama di Palutungan. Menurutnya, Curug Ciputri bisa menjadi salah satu destinasi wisata yang menjanjikan.

“Boleh, boleh banget tempatnya. Keren lah pokoknya. Walaupun gunungnya ketutup kabut, cuaca tadi ke sini hujan, tetep bagus,” ujar Risna. (Wilda)

BACA JUGA:   Bakal Terima Hibah dari Jerman, Pastikan Kondisi TPA Kopiluhur Siap

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed