oleh

Lecker Rumah Kopi & Resto Resmi Hadir di Cirebon

CIREBON (CT) – Lecker Rumah Kopi & Resto, resmi hadir di Cirebon, tepatnya di Grage City Mall lantai dasar. Pada acara Grand Opening yang berlangsung Selasa (23/12), dihadiri langsung oleh Owner Brand Lecker, Sulha Prihasti, jajaran manajemen Grage City Mall serta tamu undangan dari relasi khusus. Turut hadir juga dalam tamu undangan, salah satu anggota DPRD Fraksi Golkar, Andri Sulistyo.

Secara simbolis, peresmian dilakukan dengan pengguntingan pita oleh Owner Brand Lecker, Sulha Prihasti dan Owner Lecker Cirebon, Iwan Santoro didampingi General Manager Grage City Mall, Supriyono serta Andri Sulistyo.

“‎Dengan konsep kedai dan resto, Lecker Rumah Kopi dan Resto ini menyediakan 73 jenis menu makanan dan 70 jenis pilihan minuman. 24 diantaranya adalah variasi dan jenis kopi bland terbaik asli Indonesia, non kopi, jus, dan berbagai pilihan lainnya” kata Sulha Prihasti kepada CT.

Sulha menuturkan, ‎semua bahan makanan dan minuman yang disajikan Lecker, berbahan organik dan tergolong healthy food. “Kami ingin mengajak masyarakat untuk menikmati makanan yang enak namun tetap menyehatkan. Dan itu, hanya bisa ditemukan di Lecker Rumah Kopi dan Resto yang pertama dan satu-satunya di Cirebon,” tuturnya.

Selaras, Iwan Santoro‎ selaku Owner Lecker Cirebon mengungkapkan, kehadiran Lecker Rumah Kopi dan Resto ini untuk melengkapi varian kuliner di Cirebon. “Dengan konsep yang sama seperti Lecker Rumah Kopi dan Resto di Yogya, Lecker menyajikan hidangan yang sehat serta menu minuman yang didominasi kopi,” ungkapnya.

Sementara itu, General Manager Grage City Mall, Supriyono mengutarakan, kehadiran Lecker Rumah Kopi dan Resto sudah lama ditunggu-tunggu pihaknya untuk melengkapi pilihan tempat makan dengan konsep yang berbeda. “Kehadiran Lecker ini sangat membanggakan. Dengan berbagai macam sajian menu yang sehat, untuk menambah daftar pilihan kuliner di Cirebon setelah di Yogya,” tandasnya.

BACA JUGA:   Disampaikan Walikota, Begini Postur RAPBD 2020

Sekedar informasi, menurut Sulha Prihasti selaku Owner Brand sekaligus pencetus Lecker Rumah Kopi dan Resto Yogyakarta, bahwa kehadiran Lecker Rumah Kopi & Resto yang baru hadir di Yogya dan Cirebon (saat ini) terinspirasi dari kekayaan alam Indonesia, khususnya komoditi kopi yang dihasilkan para petani Indonesia dengan berbagai macam dan jenisnya. Dengan menyajikan berbagai pilihan menu western dan Indonesian food yang healthy food dari bahan-bahan pilihan berkualitas, halal, bebas Monosodium Glutamat (Msg), serta harga yang terjangkau, sehingga dapat mencakup semua kalangan.

“Sebagai awal promosi, mulai hari ini, Selasa (23/12) sampai akhir Desember ini, kami berikan diskon 20 persen untuk semua menu (makanan/minuman),” ujar Iwan Santoro.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed