oleh

Kepergok Curi Motor Pelaku Nyaris Ambruk Dihajar Massa

Cirebontrust.com – Pelaku pencurian kendaraan bermotor berhasil ditengkap lalu diamankan oleh Kepolisian Polsek Kaliwedi, Polres Cirebon, Jumat (25/08) sekitar pukul 16.00 WIB dari termpat persembunyiannya di Desa Ujungsemi blok Madenda Kecamatan Kaliwedi, Kabupaten Cirebon.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun CT kejadian pelaku dalam aksinya  melakukan pencurian kendaraan roda dua, milik warga yang sedang di ladang sawah, aksi pelaku diketahui oleh warga, kemudian ditangkap.

Bahkan nyaris dihajar massa, beruntung sebagian warga lainnya berhasil melerai dan mengamankan pelaku yakni, Sahroni (26) pekerjan buruh warga Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, sementara satu orang pelaku berhasil kabur dari kejaran massa, diketahui berinsial NR (25) pekerjaan buruh, warga asal Indramayu.

Setelah berhasil ditangkap kemudian diamankan oleh polisi di bawah ke Makopolsek Kaliwedi.

Menurut saksi mata, Slamet Riyadi yang juga korban aksi curanmor itu mengungkapkan awalnya dia sedang di sawah, sementara motor di parkir di pinggir jalan.

“Kemudian pelaku berusaha mencuri motor, beruntung aksi pelaku diketahui warga dan diteriaki maling. Saat itu juga belasan warga langsung mengejar pelaku hingga satu pelaku ketangkap dan satu kabur,” ujar Slamet Riyadi kepada CT. (Kir Raharjo)

BACA JUGA:   Aparat Keamanan di Majalengka Antisipasi Konflik Sosial

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed