oleh

Koperasi Balad Maju Bersama Luncurkan Program Sembako Murah

Citrust.id – Koperasi Balad Maju Bersama mengadakan program sembako murah yang diluncurkan Bupati Majalengka di Kampung Wates, Desa Jatisura, Kecamatan Jatiwangi, Selasa (10/3).

Ketua Koperasi Balad Maju Bersama Pusat, M. Isya Azanova, mengatakan, koperasinya mengedepankan pelayanan konsumen, bukan simpan pinjam.

“Niat kami jelas bersama 30 korda di Jawa Barat untuk membentuk Koperasi Balad Maju Bersama. Kami hadir bersama masyarakat memberikan pelayanan meringankan beban masyarakat dan maju bersama. Itu menjadi filosofi kami,” ucapnya.

Isya mengutarakan, sebagai langkah awal, pihaknya menyediakan seribu paket sembako dengan dua varian. Di dalamnya terdiri dari beras 5 kg dan minyak goreng 1 liter dengan harga Rp57 ribu perpaket.

“Ke depan, kami akan menyediakan lebih dari ini. Kehadiran kami masih seperti bayi. Mami ingin tetap hidup seperti koperasi lain. Untuk itu, kami mohon kepada Bapak Bupati beserta jajaran untuk membesarkan dan merawat kami,” ungkap Isya.

Bupati Majalengka, Karna Sobahi, mengatakan, dirinya menyambut baik program sembako murah itu karena akan meringankan beban masyarakat.

“Saya kira ini langkah yang betul-betul realistis. Kehadiran koperasi langsung menyentuh kepada kebutuhan rakyat. Saya harap kegiatan ini dapat terus berlanjut, apalagi menjelang Ramadhan dan Idulfitri. Beras, minyak dan lainnya merupakan kebutuhan yang tidak bisa dihindari,” tuturnya. (Abduh)

BACA JUGA:   Tidak Perlu Open Bidding Lagi, Cukup Uji Kompetensi untuk Cari Sekda Definitif

Komentar

News Feed