oleh

Kontainer Bermuatan Bir Terguling, Warga Ramai-ramai Menjarah

CIREBON (CT) – Mobil kontainer dengan Nomor Polisi (Nopol) L 8005 WF dari arah Jakarta menuju Surabaya yang bermuatan bir terguling di pertigaan Pantura pintu keluar tol Kanci.‎ Hal itu diduga akibat hilang kendali karena rem blong, Kamis (18/08).

‎Kontainer yang bermuatan 44 paket bir, yang rencananya akan dikirim ke Surabaya itu terguling ketika keluar tol dan akan menikung ke jalan Pantura arah Surabaya. Kendaraan yang terlentang di sebagian bahu jalan itu sempat mengganggu laju lalu lintas Pantura tersebut.

Parahnya, meski di lokasi kejadian sudah terpasang garis polisi, banyak warga yang memanfaatkan kejadian tersebut untuk menjarah muatan yang ada dikontainer tersebut.

Sontak, polisi yang berjaga merasa geram, dan langsung mengejar dan membentak mengusir warga yang masih berada di lokasi itu.

“Saya enggak tahu kenapa, karena posisi saya lagi tidur saat itu. Tahu-tahu mobil sudah terguling‎,” ungkap kondektur, Sanuddin yang berdomisili dari Serang.

Sementara, Bripka Jaenudin, petugas jaga Pos Tol Kanci‎ menuturkan, pihaknya mengaku saat itu sekitar jam 11 siang sedang berjaga, tapi tiba-tiba terdengar suara benturan keras.

“Pas saya lihat ternyata truk kontainer bermuatan bir. Tidak ada korban jiwa, supir dan kondektur hanya mengalami luka ringan, dan saat ini sedang beristirahat di pos jaga Kanci,” tuturnya.‎ (Riky Sonia)

BACA JUGA:   Keren, e-Warong Mapan Bersama Terbaik di Jabar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed