oleh

Komunitas Vespa “Setengah Koma” Gelar Bukber dan Bagi Takjil di Titik 0 Kilometer Indramayu

Indramayutrust.com – Puluhan pemuda-pemudi yang tergabung dalam komunitas vespa “Setengah Koma” (Scooterist Tengah Kota Mangga), menggelar kegiatan buka puasa bersama yang dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggotanya. Selain itu, mereka juga membagikan Takjil gratis kepada masyarakat yang melintasi jalur 0 kilometer Indramayu, Sabtu (03/06).

Pembina komunitas vespa Setengah Koma, Sujadi, mengatakan, acara buka puasa tersebut rutin dilakukan setiap tahun dengan membagikan takjil untuk warga sekitar dan pengguna jalan yang melintas.

“Tahun lalu juga kita menggelar bukber dan bagi takjil di sini, selain untuk terus menjalin tali silaturahmi dengan anggota, juga bisa berbagi bersama kepada masyarakat,” ungkapnya.

Sementara ketua komunitas Setengah Koma, Herman Genzo menuturkan, pembagian sejumlah takjil makanan dan minuman untuk masyarakat sekitar sebagai bentuk kepedulian kepada semua, yang dibagikan di sekitar titik 0 kilometer, di depan kantor Bupati Indramayu.

“Pembagian takjil ini hasil swadaya dari anggota di komunitas Setengah Koma, sebagai bentuk solidaritas dan gotong-royong antar anggota dalam membangun komunitas dan juga bisa bermanfaat untuk masyarakat,” paparnya.

Diharapkannya, agar pandangan masyarakat terhadap komunitas motor atau pecinta otomotif vespa tersebut tidak dianggap sebagai berandalan geng motor, yang selalu berbuat anarkis dan tindakan kriminal.

“Kalau di Komunitas Vespa, tidak ada geng motor. Satu Vespa sejuta saudara dan satu aspal, berdiri di atas semua golongan, vespa adalah Komunitas cinta damai,” pungkasnya. (Didi)

BACA JUGA:   Samakan Persepsi, Setda Majalengka Gelar Bimtek Keprotokolan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed