oleh

Komisi B DPRD Kota Cirebon akan Panggil Dinas PU untuk Pembuatan Resapan Air di Jalan Cipto

CIREBON (CT) – Proyek betonisasi yang terletak ditengah titik kota, di Jalan Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon, terancam banjir, Kamis (04/12). Pasalnya, royek sampai saat ini belum terselesai dengan rapih, dan belum dibuatnya saluran pembuangan air, untuk resapan.

Ketua Komisi B DPRD Kota Cirebon, Didi Sunardi mengakui bahwa proyek tersebut belum dibuat saluran air untuk resapan menghindari banjir, apalagi memasuki musim penghujan, curah air semakin meningkat. Demi menanggapi hal tersebut, dirinya beserta jajaran komisi B merencanakan akan meninjau proyek tersebut.

“Kita akan segera meninjau proyek itu, rencananya di awal bulan ini yang sekaligus melihat, mana saja jalan yang harus kita buka dulu, ” ujar Didi yang juga politisi dari PDIP.

Lebih lanjut, Komisi B juga akan memanggil dinas Pekerjaan Umum (PU) untuk merencanakan pembuatan tempat penampungan air.

“Tetapi kita ingin jalan tersebut diperbaiki dahulu, setelah itu juga kita juga akan panggil Dinas Pekerja Umum (PU) untuk dibuat balong atau penampungan air.” Tegas Didi. (CT-121)

BACA JUGA:   Desan Krandon Kawasan Terbaik Kesatuan Gerak PKK

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed