KMPG Deklarasi Dukung Ganjar Jadi Presiden 2024

Citrust.id – Koalisi Muda Pasukan Ganjar (KMPG) Ciayumajakuning mengadakan deklarasi dukung Ganjar Pranowo menjadi presiden pada pemilu 2024.

Kegiatan tersebut berlangsung di Grage Hotel, Kota Cirebon, Sabtu, (8/7/2023).

Ketua Umum KMPG, Dian Assafri Nasai menuturkan, koalisi itu adalah inspirasi anak-anak muda dari lintas partai, seperti Golkar, PDIP, Nasdem, Gerindra, dan Hanura.

“Kami semua sudah bertekad bulat tidak ada calon yang lain, kecuali Mas Ganjar Pranowo Presiden 2024. Beliaulah sang penerus yang selama ini kami gaungkan untuk meneruskan perjuangan,” tegas Dian.

Pada pemilu nanti, pihaknya menyasar anak-anak muda yang merupakan pemilih pemula sekaligus memberikan penyuluhan agar mereka melek politik.

“Jumlah anggota KMPG saat ini ada 150 ribu di seluruh Indonesia. Deklarasi ini merupakan deklarasi perdana dukung Ganjar yang dilakukan KMPG di Cirebon. Selanjutnya, akan menyebar ke daerah lainnya,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Bacaleg DPR RI dari PDI Perjuangan, drg. Mira Indrasyari mengungkapkan, KMPG menargetkan sebanyak mungkin suara untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Cirebon.

“Kami akan mendulang suara sebanyak mungkin untuk Ganjar Pranowo, sang penerus perjuangan yang Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri tetapkan,” pungkas Mira Indrasyari. (Haris)

Komentar