oleh

Kini, Kawasan Masjid At-Taqwa Jadi Tempat Berburu Pokemon

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Demam game aplikasi Pokemon Go benar-benar membuat heboh warga. Meski rilis resmi belum sampai di Indonesia, namun, aplikasi ini justru telah banyak digunakan.

Di Kota Cirebon, Pokemon Master atau orang yang bermain aplikasi Pokemon Go sudah benar-benar menjalar ke berbagai kalangan. Bahkan, banyak warga yang rela keluar jauh dari rumah untuk mencari, menukar bahkan mengadu pokemon di aplikasi game mereka.

Fakta bahwa pusat pokemon selalu ada di masjid atau tanah lapang, membuat banyak warga menjadikan Masjid Raya At-Taqwa untuk berburu pokemon. Bahkan, sekelompok orang dengan gadget mereka sibuk mencari pokemon tanpa memperhatikan jamaah masjid lainnya.

“Lumayan, dapat Charmender (salah satu nama pokemon, red) di sini, dapet lima pokemon,” bangga Nurdin saat ditemui CT, Jumat (15/07).

Dengan mengikuti petunjuk peta yang ada dalam aplikasi permainan di dalam Android atau IOS. para pemain Pokemon Go tersebut terus melangkah mencari para monster. Biasanya, para pemburu pokemon ini beraksi saat sore hingga malam hari.

“Semoga gak terlalu ganggu jamaah masjid, kan malam hari juga kita carinya, banyak juga pokemon yang keluar malam hari, spotnya pun beda-beda, jadi bener-bener kaya berpetualang,” terang Nurdin. (Wilda)

BACA JUGA:   Pemda Kota Cirebon Raih Penghargaan Swasti Saba Wistara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed