oleh

Kick Off Liga 3 Dimulai, PSGJ Matangkan Persiapan Team

Cirebontrust.com – Menjelang dimulainya pertandingan Liga 3 Jawa Barat pada Rabu, 9 Agustus 2017 pekan ini sepertinya team kesayangan masyarakat Kota dan Kabupaten Cirebon yakni PSGJ sudah mempersiapkan segalanya dengan matang.

Dengan adanya PSGJ Cirebon mengikuti Liga 3 ini, merupakan bukti nyata jika team Cirebon masih memiliki kesempatan dalam ajang sepak bola yang akan diikuti oleh seluruh team se-Jawa Barat.

“Semoga dengan Liga ini, membuka mata bagi instansi pemerintah, bupati, KONI, akan lebih memperhatikan team kebanggan Cirebon. Jika masih belum memberikan perhatian, mau sampai kapan kita punya team kebanggaan, tapi tidak ada perhatian dari pihak pemerintah?” kata Gopek, Fans PSGJ Cirebon.

Selama ini, kata dia, yang memperhatikan hanya dari kalangan masyarakat biasa seperti supporter. Tapi, dari mereka yang dikatakan sebagai pemangku jabatan dan kebijakan, baik di Kota dan Kabupaten Cirebon belum pernah melakukan apa-apa.

“Kita butuh perhatian, adanya launching ini dari para supporter moga ajah bisa menoel kepedulian anggota dewan di Kota dan Kabupaten Cirebon. Kami terbuka saja, jika kita dibilang iri ya memang iri, kalau kita dibilang sirik kita sirik pak, kami selalu jadi anak tiri di sini,” kesalnya.

Diharapkannya, dengan sikapnya yang terbuka, lanjut Gopek, yang diamini rekannya akan ada perhatian lebih karena dari pemerintah yang seyogyanya dianggap sebagai orangtua, saudara, namun hingga saat ini mereka hanya berjalan sendiri.

“PSGJ sampai sekarang, alhamdulillah masih memiliki supporter yang masih loyal. Masih mau capek, mau mencari donasi ke sana ke sini, semuanya demi PSGJ Cirebon agar bisa melengkapi kebutuhan yang diperlukan,” tandasnya.

Disebutkannya, seperti kebutuhan pembelian kelengkapan kaos kaki pemain, juga memenuhi kebutuhan lainnya selama mengikuti Liga 3 nanti. Namun demikian, pihaknya masih menunggu niat baik pemerintah Kota dan Kabupaten Cirebon dalam memberikan perhatian kepada PSGJ Cirebon. (Rizko/Lingga)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed