oleh

Khidmat, Halal Bihalal KPw BI Cirebon Eratkan Kekeluargaan

CIREBON (CT) – Kantor Perwakilan Bank Indonesia Cirebon menggelar acara halal bihalal di halaman belakang kantor BI Cirebon.

Dalam acara tersebut juga turut dihadiri oleh, Kepala KPw BI Cirebon, M Abdul Majid Ikram; Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, Asep Dedi; Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Cirebon, M Lutfi; Sultan Kacirebonan, Abdul Gani Natadininingrat; pimpinan perbankan se-Ciayumajakuning; para karyawan dan seluruh undangan.

Abdul Majid Ikram dalam sambutannya mengungkapkan, momen halal bihalal selalu membawa semangat baru dalam meningkatkan kinerja yang lebih inovatif dan profesional. Dalam sambutannya di hadapan para tamu undangan, Majid juga mengingatkan bahwa ujian sebenarnya puasa adalah setelah lebaran.

“Apakah bisa dipertahankan lebih baik atau tidak. Termasuk dalam kinerja perbankan,” ujar Majid, Kamis (14/07) kemarin.

Masih menurut Majid, pihaknya juga berterima kasih kepada pemerintah daerah yang membantu melancarkan kinerja perbankan di Ciayumajakuning. Baik dalam perencanaan maupun implementasi instrumen perekonomian di daerah.

“Terima kasih baik itu telah merealisasikan operasi pasar, penukaran uang selama Ramadan, juga kita merasa dibantu sekali,” terang Majid. (Wilda)

BACA JUGA:   Buru Narkoba, Polres Cirebon Kota Razia Indekos dan Tempat Hiburan

Komentar

News Feed