oleh

Ketua DPD Golkar Majalengka Minta Kader Tenang Hadapi Pilkada Serentak

Majalengkatrust.com – Ketua DPD Golkar Kabupaten Majalengka, H. Asep Eka Mulyana dirinya meminta, agar seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar di Kabupaten Majalengka untuk tetap tenang.

“Secara organisasi, pengurus partai dan kader terikat dengan aturan partai serta berkewajiban untuk tunduk dan patuh terhadap keputusan partai. Ada mekanisme oraganisasi, ada aturan, termasuk sanksi bagi yang melawan keputusan partai,” ungkap dia. Selasa (31/10).

Dirinya mengingatkan bahwa, sebagai bagian dari lembaga politik, tugas utamanya adalah mengemban amanat rakyat sesuai Ikrar Panca Bakti Golongan Karya, memastikan roda pemerintahan berjalan baik.

Memastikan rakyat mendapatkan hak yang seharusnya, lebih khusus membawa misi mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Majalengka.

Dikatakan, Mang Apep sapaan akrabnya, masih banyak hal yang harus diperhatikan, jangan larut pada euphoria pilkada, hingga mengabaikan aspirasi yang rakyat titipkan kepada partai, kepada wakil rakyat.

“Terkait siapa nanti yang akan diusung oleh partai, mari kita doakan yang terbaik, yang terbaik untuk partai maupun untuk masyarakat Jabar umumnya dan masyarakat Majalengka khususnya,” pungkas dia. (Abduh)

BACA JUGA:   Santri Gelar Doa Bersama Agar Majalengka Tetap kondusif

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed