oleh

Ketua DPC PDI Perjuangan Bantah Munculnya Isu Pasangan Sunjaya-Mustofa

Cirebontrust.com – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon, H Mustofa menegaskan soal rekomendasi untuk calon bupati maupun wakil bupati dari PDI Perjuangan belum final.

Pernyataan tersebut, sekaligus membantah bahwa dirinya diberikan rekomendasi untuk menjadi wakil bupati dari PDI Perjuangan.

Menurut Mustofa, hingga saat ini dirinya sama sekali belum diajak komunikasi, terkait rekomendasi tersebut, sehingga keputusan dari DPP PDI Perjuangan belum diketahui secara pasti.

“Saya belum tahu, kenapa tiba-tiba ada isu Sunjaya-Mustofa, saya tanyakan kepada Sekretaris DPC PDI Perjuangan pak Edi Mustofa, kenapa ada isu seperti ini. Karena setahu saya rekomendasi itu belum final,” kata Mustofa, Selasa (10/10).

Mustofa membenarkan jika petahana Bupati, H Sunjaya Purwadisastra memang dipanggil pada, Jumat (06/07) lalu ke DPP PDI Perjuangan.

Agendanya, kata dia adalah soal konsolidasi organisasi internal partai, namun menurut Mustofa, dirinya belum mengetahui pasti apa hasil pertemuan tersebut.

“Saya tahu ada undangannya, tapi memang pak Sunjaya diundang ke sana, soal hasilnya apa, saya belum tahu karena yang bersangkutan belum laporan ke DPC,” katanya.

Adanya isu yang ramai, terkait pasangan Sunjaya-Mustofa, tambah Mustofa, memang merupakan dinamika yang wajar dan muncul jelang keluarnya rekomendasi. Bukan hanya pasangan Sunjaya-Mustofa, namun juga isu pasangan lainnya ramai dibicarakan.

“Ada paket A, B ataupun yang lainnya. Begitupun pasangan Sunjaya-Mustofa, ini wajar jelang keluarnya rekomendasi,” pungkasnya. (Iskandar)

BACA JUGA:   Warga Sambut Antusias Dilanjutkannya Pembangunan Stadion Watubelah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed