oleh

Ketika Kepala BI Cirebon Galau Nyanyikan Lagu Ungu

CIREBON (CT) – Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Cirebon, M Abdul Majid Ikram nampaknya tak hanya fasih mengalkulasikan setiap kemungkinan perbankan di Ciayumajakuning, ia juga kini bisa bergaya di atas panggung dalam sebuah momen besar.

Saat Halal Bihalal dengan para praktisi perbankan dan pemerintah daerah, Majid nampak ditarik ke atas panggung untuk menyanyikan sebuah lagu guna menghibur para pengunjung.

“Jangan ketawa semua loh ya,” canda Majid saat naik ke atas panggung, Kamis (14/07) kemarin.

Di atas panggung, tanpa diduga, Masjid memilih lagu Band Ungu yang nge-hits pada zamannya, berjudul “Andai Kutahu”. Entah karena meresapi lirik lagu dan lantunan musik berdayu, Majid nampak menjiwai saat menyanyikan lagu bernuansakan religi itu.

Seperti diketahui, Kantor Perwakilan Bank Indonesia Cirebon menggelar acara halal bihalal di halaman belakang kantor BI Cirebon.

Dalam acara tersebut juga turut dihadiri oleh, Kepala KPw BI Cirebon, M Abdul Majid Ikram; Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, Asep Dedi; Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Cirebon, M Lutfi; Sultan Kacirebonan, Abdul Gani Natadininingrat; pimpinan perbankan se-Ciayumajakuning; para karyawan dan seluruh undangan. (Wilda)

BACA JUGA:   Buru Narkoba, Polres Cirebon Kota Razia Indekos dan Tempat Hiburan

Komentar

News Feed