oleh

Kepergok Tiduri Istri Tetangga, Oknum Kuwu Nyaris Dimassa

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Entah apa yang ada dalam pikiran RD (40), statusnya sebagai Kuwu (Kepala Desa) yang seharusnya mengayomi warga, justru malah berbuat nista, dengan meniduri NH (38) wanita bersuami yang tak lain adalah tetangganya sendiri.

RD Kuwu Mundu Mesigit, Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon itu kepergok SA (42), tengah berada di kamarnya, tengah berbuat mesum bersama NH istri kesayangannya sendiri. Padahal satu jam sebelumnya RD mengajaknya menonton bola volly dalam rangka memperingati HUT RI di desanya.

Mendapati sang Kuwu berbuat mesum dengan istrinya, SA mendadak naik pitam dan melabraknya bahkan nyaris menghajar RD. Beruntung RD segera mengenakan pakaiannya dan langsung kabur melalui pintu dapur. Mendadak peristiwa ini membuat geger warga di Desa Mundu Mesigit.

“Kejadiannya hari Minggu kemarin, dan setelah dilakukan mediasi oleh tokoh warga Pak Kuwu mengakui perbuatannya. Kami berusaha meredam emosi warga agar tidak main hakim sendiri. Sementara ini Pak Kuwu RD mengungsi dari rumahnya untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, ” kata Raden Udin sesepuh desa setempat.

RD dan SA sebenarnya masih ada ikatan saudara, bahkan SA adalah tim sukses saat RD mencalon diri sebagai Kuwu. Ia tak habis pikir RD tega berbuat nista menggauli istrinya sendiri. Selidik punya selidik ternyata sang oknum Kuwu berbuat bejat terhadap NH dengan iming-iming meminjamkan uang Rp 1 juta rupiah untuk modal mengolah sawah.

Lantaran tak terima harga dirinya dilecehkan, SA berencana melaporkan oknum Kuwu ke Mapolsek Mundu. “Mediasi sepertinya tidak membuahkan hasil. Pak Kuwu sudah mengakui perbuatanya, SH sebagai korban juga sudah mengakui. Rencananya SA melapor ke Polsek,” kata Raden Udin. (CT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed