oleh

Kepergok Mencuri Motor, Satu Pelaku Ambruk Dihajar Massa

Cirebontrust,com – Berniat mencuri motor milik warga di dalam rumah, pemuda berisial, M (21) warga Desa Rawaurip, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon ditangkap warga, Peristiwa tersebut, terjadi sekitar pukul 23.00 WIB, Jumat (23/12) malam.

Pelaku kepergok oleh pemilik rumah, Alfin yang lansung berteriak maling terhadap dua pelaku yang salah satunya berhasil ditangkap, sementara satu pelaku kabur.

Berdasarkan informasi yang di himpun Cirebontrust.com kejadian berawal, pelaku sepertinya sudah mengincar kendaraan korban yang terparkir di dalam rumah. Pelaku bersama temanya, kepergok tengah  membobol rumah, Alfin.

Pada saat itu, pemilik rumah pulang usai mengaji kaget melihat pintu rumah semuanya ada terbuka. Diketahui ada orang masuk, dia langsung teriak maling, sehingga teriakan didengar oleh tetanga korban dan warga yang beramai ramai mengamankan.

Massa yang sempat emosi, memberikan bogem mentah kepada salah satu pelaku hingga babak belur. Setelah melihat pelaku tak berdaya, kemudian diserahkan kepada anggota Polsek Pangenan yang mendatangi TKP, langsung digelandang ke Mapolsek Pangenan.

Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra melalui Kapolsek Pangenan, AKP Ribut Setiabudi membenarkan adanya kejadian tersebut, namun pihaknya  masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku, juga akan memanggil korban juga saksi.

“Untuk sementara, kami lakukan pemeriksaan dulu terhadap pelaku. Juga kita lakukan pengembangan lebih lanjut,” ujarnya. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Pemkab Kuningan Siap Ikuti Porsenitas VIII di Brebes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed