oleh

Kembali ke Formasi Awal, Kangen Band Road Show ke Cirebon

Cirebontrust.com – Ada kabar baik bagi para penggemar Kangen Band. Band asal Lampung itu, kini bersatu kembali dengan kembalinya Andika Mahesa dan Eren, vokalis wanita yang sempat menjadi pengisi vokal tambahan. Namun sayangnya, Dodhy tidak ikut bergabung.

“Kami ingin mengulang formasi awal. Walaupun memang tanpa Dodhy, tapi kami tetap yakin dengan formasi seperti awal. Kami yakin bisa tetap berkarya di belantika musik,” ujar Andika yang diamini personel Kangen Band lainnya, saat hadir di Surya Toserba Cirebon.

Tak bisa dipungkiri, imej Andika sudah begitu melekat di Kangen Band, dan vokal yang dimiliki Andika seperti tidak bisa digantikan siapa pun.

Andika sendiri mengaku sangat antusias ketika diminta teman-temannya untuk kembali ke Kangen Band. Ia merasa seperti kembali ke rumah sendiri.

Dia mengaku kini telah berubah. Andika menyakini, dirinya kini menjadi sosok yang lebih dewasa.

“Sekarang semakin dewasa, dan pemikiran juga makin enggak kenakak-kanakan. Sekarang cari duit buat anak, kalau kemarin mungkin belum ada pikiran ke situ,” ujar Andika.

Menandai kembalinya Kangen Band dengan format awal Andika sebagai vokalis, mereka lantas menelurkan single terbaru berjudul “Kembalilah Padaku”.

“Saya sudah kembali. Saya ingin menunjukan kalau Kangen Band masih ada. Sekarang kangen sudah move on,” ujar Andika.

“Lagu tersebut sekaligus menceritakan tentang Andika balik lagi, cocok banget dengan kisah kita,” sambung Tama.

Band yang digawangi, Andika (vokal) Eren (vokal), Tama (gitar), Rezka (gitar), Bebe (bass) Izzy (keyboard) dan Baim (drum), tetap mengusung genre musik Melayu sebagai ciri khas mereka.

Mereka yakin, genre musik tersebut punya tempat sendiri di telinga pencinta musik Tanah Air.

“Musik Melayu masih jadi andalan kita.Kami siap meramaikan lagi hingar bingar musik Indonesia, makanya kali ini kami sempatkan mengunjungi Cirebon untuk kembali menyapa fans Kangen Band di kota yang sekarang maju pesat ini,” tutur Eren. (Wilda)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed