oleh

Kemajuan Kota Cirebon Mulai Berdampak Semakin Semrawutnya Lalulintas Kendaraan

Cirebontrust.com – Seiring perkembangan dan kemajuan Kota Cirebon, sepertinya mulai berdampak pada semakin semrawutnya lalulintas di sebagian jalan utama kota udang tersebut. Hal itu dibuktikan, semakin seringnya terjadi kemacetan di sejumlah ruas jalan yang ada di kota wali itu.

Seperti yang disampaikan oleh Syainur (36) salah satu warga Kota Cirebon, menuturkan semakin banyaknnya kendaraan di Kota Cirebon, semakin banyak pula kondisi kesemrawutan lalulintas. Bahkan, tak jarang terjadinya pelanggaran lalulintas di kota yang dijuluki pemilik beraneka ragam wisata sejarah dan wisata kulinernya.

“Pemandangan semrawutan, terutama di setiap lampu merah sudah tidak aneh. Banyak kendaraan yang saling menyerobot dan berhenti melewati zebra cros, baik motor maupun mobil,” terangnya.

Dirinya berharap kepada pihak yang berwajib (polisi, red) untuk rutin melakukan penjagaan di setiap lampu merah. Berikan sanksi yang tegas, terhadap mereka yang melanggar, karena itu dianggap membuat resah pengemudi lainnya. (Agus)

BACA JUGA:   Pembinaan Teritorial Cegah Paham Radikalisme

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 comments

  1. jadii..penyebab angkot sepi bukan karena taksi online kaan..tapi karena kesejahteraan wong cerbon wis meningkat,wis bisa duwe kendaraan.ditambah sekien cerbon lagi berkembang jadi kota tujuan wisata.makae jaga keamanan kotae,sing pada akur lan semoga tingkat kriminalitase menurun,ambir turis luar atau domestik bli wedi dolan ning cerbon

  2. terutama jalan slamet riyadi / krucuk saat ada kereta melintas. antrian mobil bisa padat sampai lewat dari lampu merah krucuk. begitu juga di arah wahidin , macet di wahidin dan pilang. karena kadang kereta yang melintas hingga 2 kereta. mungkin bisa dicarikan solusi yang lain, seperti dibangun jembatan layang. karena sudah macet sekali. hal ini bisa berakibat fatal untuk kendaraan yang membawa orang sakit, seperti tetangga saya alami. saat akan membawa orang tuanya ke rs pertamina, dikarenakan terkena linatasan kereta yang lama. akhirnya ibu tetangga saya tutup usia dijalan saat akan dibawa ke RS. sekali lagi mohon ada solusinya dari pihak pemerintah kota cirebon dan pihak PJKA. terimaksih

News Feed