oleh

Kemajuan Kota Cirebon Mulai Berdampak Semakin Semrawutnya Lalulintas Kendaraan

Cirebontrust.com – Seiring perkembangan dan kemajuan Kota Cirebon, sepertinya mulai berdampak pada semakin semrawutnya lalulintas di sebagian jalan utama kota udang tersebut. Hal itu dibuktikan, semakin seringnya terjadi kemacetan di sejumlah ruas jalan yang ada di kota wali itu.

Seperti yang disampaikan oleh Syainur (36) salah satu warga Kota Cirebon, menuturkan semakin banyaknnya kendaraan di Kota Cirebon, semakin banyak pula kondisi kesemrawutan lalulintas. Bahkan, tak jarang terjadinya pelanggaran lalulintas di kota yang dijuluki pemilik beraneka ragam wisata sejarah dan wisata kulinernya.

“Pemandangan semrawutan, terutama di setiap lampu merah sudah tidak aneh. Banyak kendaraan yang saling menyerobot dan berhenti melewati zebra cros, baik motor maupun mobil,” terangnya.

Dirinya berharap kepada pihak yang berwajib (polisi, red) untuk rutin melakukan penjagaan di setiap lampu merah. Berikan sanksi yang tegas, terhadap mereka yang melanggar, karena itu dianggap membuat resah pengemudi lainnya. (Agus)

BACA JUGA:   Timgab Bubarkan Kerumunan Massa di Objek Wisata

Komentar

News Feed