oleh

Keluarga Korban Tewas di Kamar Kosan Menolak Otopsi

Cirebontrust.com – Poses penyelidikan kasus ditemukannya seorang lelaki lanjut usia diketahui bernama, Irwan Cari (51) dalam kondisi tewas mengenaskan di dalam kamar kosan di Desa Megucilik, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon sepertinya terhenti.

Pasalnya, penyelidikan yang dilakukan polisi bakal terganjal, dengan adanya penolakan dilakukannya proses otopsi oleh keluarga korban.

Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra melalui Kapolsek Weru Kompol Dudi Permadi mengungkapkan jika pihaknya tetap melakukan penyelidikan, meski belum menemukan penyebab pasti tewasnya korban yang ditemukan di dalam kamar kosan.

“Saat ini, untuk tindakkan selanjutnya kami menyerahkan Korban kepada keluarganya, karena pihak keluarga menolak jika korban diotopsi,” ungkap Dudi.

Seperti berita sebelumnya, Seorang pria berinisial IN (51), seorang karyawan honorer, meregang nyawa di kamar kosan miliknya di Desa Megucilik, blok Pengadangan, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, Senin (12/12).

Kronologis kejadian berawal dari korban IN janjian untuk bertemu dengan istri mudanya. Kemudian korban dan istri mudanya masuk ke dalam kamar kos.

Setelah mengobrol sebentar, korban pun akhirnya membujuk istri mudanya untuk melakukan hubungan badan. Namun tak lama kemudian, korban malah kejang-kejang. (Johan)

BACA JUGA:   Ketua MUI Kuningan Wafat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed