oleh

Kelelahan, Pencari Rumput Ditemukan Tewas dan Gegerkan Warga Sekitar

CIREBON (CT) – Sesosok mayat yang ditemukan di depan rumah warga Jamblang, Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon, gegerkan warga sekitar. Selasa (09/12) sekitar pukul 14.35 WIB, menurut warga yang menemukannya, mayat tersebut tewas karena sakit yang dideritanya.

Berdasarkan informasi yang didapat CT dari berbagai sumber menyebutkan, korban diketahui bernama Saudi (50) warga Blok karang Asem Lor, Desa Winong, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon. Setelah ditemukan warga, korban tewas diduga karena kelelahan karena mencari rumput di sawah yang tak jauh dari tempat korban ditemukan.

Korban pertama kali ditemukan oleh salah satu warga, awalnya warga tidak mengetahui bahwa korban sudah meninggal dunia, melihat korban masih dalam keadaan bernafas, namun selang beberapa saat kemudain, kondisi korban sudah terlentang dan saat digugah kakinya, korban tak bergerak. Disitulah warga mengetahui bahwa korban sudah meninggal dunia.

Melihat korban tak bernafas, warga sekitar langsung menghubungi perangkat desa dan petugas kepolisian Polsek Klangenan. Mendapat laporan dari warga, petugas pun mendatangi lokasi penemuan mayat untuk meninjau lokasi dan melakukan olah TKP.

Kemudian korban dengan dibantu oleh masyarakat sekitar, dibawa petugas Ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gunung Jati.

Kapolres Cirebon Kabupaten AKBP Chiko Ardwiatto SIK. M.Hum melalui Kapolsek Klangenan AKP Gunawan, membenarkan adanya laporan temu mayat oleh warga sekitar, setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim identifikasi Polres Cirebon , tidak ditemukan adanya luka-luka benda tumpul dari korban.

”Korban murni meninggal dunia karena sakit,” ujarnya ketika dihubungi CT melalui telepon seluler. (CT-122)

BACA JUGA:   Polisi Jaga Kebaktian Rutin di Gereja

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed