oleh

Jelang HUT RI ke-72, Polres Cirebon Rutin Gelar Razia

Cirebontrust.com – Jaga Kondusifitas jelang perayaan HUT RI ke-72, Kepolisian Resort Cirebon gelar Operasi Gabungan serentak dilakukan jajaran Polsek di wilayah Zona Tengah, di Jalur Ciperna tepatnya di depan Kantor Jasmarga Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon.

Dalam Operasi ini, petugas mengamankan 18 unit kendararaan roda dua yang tidak dilengkapi dengan surat–surat kendaraan yang sah, 37 STNK dan 1 SIM, Sabtu malam (12/08).

Sementara itu Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra, S.Sos., S.I.K., S.H., M.H. melalui Kabag Ops Polres Cirebon Kompol Lestiawan, SE selaku perwira pengendali Operasi menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan setiap hari Sabtu malam minggu untuk mengurangi angka tindak pidana curat, curas maupun curanmor serta kejahatan jalanan lainnya yang ada di wilayah Cirebon.

“Kegiatan ini dilaksanakan kurang lebih 115 personil baik itu personil Polres maupun Personil Polsek Jajaran Polres Cirebon,” ungkapnya.

Operasi tersebut juga bertujuan menegakkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat agar kondusifitas tetap terjaga. “Dengan adanya operasi rutin diharapkan dapat menekan angka kriminalitas seperti geng motor, terorisme, penyalahgunaan narkoba, miras, judi, dan lainnya,” imbuhnya. (Johan)

BACA JUGA:   Dinyatakan Negatif, Dua Pasien PDP di Majalengka Dipulangkan

Komentar

News Feed