oleh

Kedatangan Jenazah Korban Lakalantas Cipali Disambut Isak Tangis Keluarga

Cirebontrust.com – Isak tangis mewarnai kedatangan jenazah korban kecelakaan di kilometer 161/200 Tol Cipali di Kecamatan Cibingbin,  Kabupaten Kuningan.

Kedatangan jenazah Ela Siti Hafila di Desa Sukahaji, Kecamatan Cibingbin, Kabupaten Kuningan disambut tangis histeris keluarga. Bahkan kedua orang tua Ela pingsan, sehingga terpaksa digotong oleh tetangganya.

Korban Ela tewas seketika dalam kecelakaan di tol Cipali KM 161/200 yang terjadi pada Minggu Dini Hari, sedangkan suami Ela, Alimansyah mengalami luka berat, dan hingga kini masih dirawat di rumah sakit Mitra Plumbon Cirebon.

Selain Ela, terdapat enam korban tewas lainnya, lima diantaranya berasal dari Kabupaten Kuningan. Kelima korban yang tewas dari Kuningan terdiri dari Rasin, Aan Syawaludin, Dinah, Zaki Jamil, dan Ela Siti Hafila.

“Korban mau pulang dari Jakarta, kerja jualan rokok. Pulang ke kampung dua bulan sekali,” ujar Encas, Kerabat Korban.

Selain kelima korban tewas dari Kuningan, dua korban tewas lainnya berasal dari Tangerang. Mereka atas nama Laila Akmarinah dan seorang dan anaknya khafidz yang masih berusia 15 bulan.

Kecelakaan terjadi saat kendaraan Luxio yang sarat muatan penumpang melaju kencang dari arah Cikopo menuju Cirebon. Di kilometer 161 mobil Luxio oleng dan hilang kendali, sehingga menabrak kendaraan truk Tronton bernopol AB-8837 tepat berada di depannya. (Sukirno Raharjo)

Komentar

News Feed