oleh

Kedai Mie Ramen Sajikan Ramen dengan Tingkat Kepedasan yang Berbeda-beda

CIREBON (CT) – Bagi anda yang menyukai kuliner khas Jepang seperti Mie Ramen, anda tidak usah jauh-jauh pergi ke Jepang, karena kini anda bisa temui makanan Jepang ini dikawasan Jalan Perjuangan, Majasem, Kota Cirebon. Kedai yang menyajikan makanan mie tersebut di namakan Kedai Mie Ramen. Jumat (28/11).

Kedai yang menyajikan kuliner khas jepang ini baru dibuka lima hari yang lalu, meski begitu, Kedai Mie Ramen ini banyak dikunjungi oleh para pemburu kuliner Cirebon.

Dalam kedai mie ramen ini, tersaji dua macam menu khas mie ramen, yaitu mie ramen seafood, dan mie ramen jamur. Selain itu juga dalam penyajiannya, mie ramen ini memiliki level pedas yang bervariasi, untuk anda yang tidak suka dengan pedas, anda bisa mencoba mie ramen dengan level 1, namun bagi penggemar kuliner pedas, anda bisa mencoba mie ramen dengan level 4.

Untuk harga yang dijajakan oleh kedai ini bisa dibilang murah, anda hanya harus membayar Rp. 14.000 hingga Rp. 17.000, dan anda sudah mendapatkan mie ramen idaman anda. Bagi para pemburu kuliner yang ingin mengunjungi kedai ini, bisa datang dari pukul 14.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. (CT-104)

BACA JUGA:   Kotaku: Reorientasi Pembangunan Kota Cirebon

Komentar

News Feed