oleh

Kecamatan Malausma Juara Umum MTQ Majalengka

Citrust.id – Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana menutup kegiatan MTQ ke-49 dan Pameran Majalengka Agro dan pawai Ta’aruf dalam rangka Musabaqoh Tilawatil Qur’an ke -49 tingkat Kabupaten Majalengka bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Malausma Kab. Majalengka Sabtu (9/11/2019).

Turut hadir Wakil Bupati Tarsono D Mardiana , Sekda H. A. Sodikin, Forkopinda , Kepala Kementerian Agama Majalengka Yayat Hidayat, para kepala OPD, Camat dan Undangan.

Wakil Bupati Tarsono D. Mardiana mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang telah mensukseskan dan mendukung kegiatan MTQ yang ke -49 ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Semangat untuk membaca dan menghayati Al Quran tidak bisa diukur hanya untuk mengikuti Perlombaan atau kompetisi saja melainkan harus kita lakukan setiap hari dan setiap saat untuk lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta,”kata Wabup Tarsono.

“Selain kita memperlombakan MTQ, dalam kegiatan ini juga kita tampilkan kegiatan Pameran Argo majalengka dan ini merupakan salah satu cara kita untuk memperkenalkan segala bentuk potensi yang ada di Kabupaten Majalengka supaya bisa dikembangkan guna mewujudkan Kabupaten Majalengka yang Raharja,”imbuhnya.

Wabup Tarsono berharap kepada Peserta MTQ supaya bisa lebih dikembangkan, dibina dan didik untuk bisa mengikuti MTQ tingkat Provinsi dan bisa mengharumkan Kabupaten Majalengka serta bisa mewujudkan Kab. Majalengka yang Raharja. (Abduh)

BACA JUGA:   Warga Cigintung Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Mandi

Komentar

News Feed