oleh

Kapolres Majalengka Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian

Citrust.id – Kapolres Majalengka AKBP Mariyono memimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dari Bripka ke Aipda periode 1 Februari 2019 di Lapangan Apel Polres Majalengka, Jumat (1/2/2018).

Upacara itu dihadiri Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, Wakapolres Kompol Hidayatullah, Kabag, Kasat dan perwira serta bhayangkari Majalengka.

Personel yang mendapat kenaikan Pangkat Pengabdian adalah Bripka Sudarmono menjadi Aipda Sudarmono.

Dalam amatanya, Kapolres Majalengka menekankan, kenaikan pangkat bagi anggota Polri merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan. Hal tersebut merupakan wujud pembinaan Polri dalam meningkatkan SDM.

Kenaikanpangkat itu hendaknya menjadi momentum bagi setiap personel guna lebih meningkatkan kinerja dengan selalu menjaga nama baik perorangan maupun kesatuan melalui perilaku yang humanis.

“Kenaikan pangkat bukan suatu hak namun kenaikan pangkat adalah suatu prestasi kerja yang telah melalui proses seleksi sehingga diberikan penghargaan yang pantas,” ujar AKBP Mariyono

Pemberian ucapan selamat kepada Aipda Sudarmono didampingi Ibu Sudarmono diawali Kapolres Majalengka dan diikuti seluruh personel Polres Majalengka dan Bhayangkari. (Abduh)

BACA JUGA:   KONI Majalengka Imbau Masyarakat Tak Lakukan Olahraga Berkelompok

Komentar

News Feed