oleh

Kapolres Majalengka Kunker ke Polsek Lemahsugih

Citrust.id – Kapolres Majalengka AKBP Mariyono bersama Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Pujci Mariyono beserta jajaran pejabat utama dan pengurus Bhayangkari melakukan kunjungan kerja ke Polsek Lemahsugih, Senin (25/2/2019).

Kunjungan kerja itu merupakan salah satu rangkaian dari program kerja Polres Majalengka. Kunjungan kerja diawali dari Polsek Lemahsugih dilanjutkan ke Polsek Malausma dan Polsek Bantarujeg.

“Tujuan dari dilaksanakannya kunjungan kerja tersebut untuk mengetahui keadaan serta situasi masing-masing wilayah Polsek,” AKBP Mariyono.

Kapolres Majalengka mengingatkan Kapolsek agar selalu meningkatkan solidaritas dan sinegritas dengan TNI serta instansi terkait dan masyarakat untuk menghadapi tantangan masa depan yang semakin berat.

Dalam kesempatan yang sam, Pujci Mariyono menemui anggota Bhayangkari ranting jajaran Polres Majalengka untuk mengetahui peran dari kinerja masing-masing ranting Bhayangkari.

“Besar harapan dengan dilakukannya pertemuan dan kunjungan kerja tersebut dapat mengetahui kendala yang dihadapi serta dapat dicari solusi yang terbaik,” pungkas AKBP Mariyono. (Abduh)

BACA JUGA:   Seluruh PDP di Majalengka Dinyatakan Sembuh

Komentar

News Feed