oleh

Kapolres Indramayu Kukuhkan 46 Polisi Santri

Indramayutrust.com – Sejumlah 46 Polisi Santri Polres Indramayu yang terdiri dari 36 Polisi laki-laki dan 10 Polisi wanita dari Bagian Satfung serta jajaran Polsek, dikukuhkan oleh Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo Basuki, SIK, SH, MH, di Masjid Al Hidayah Polres Indramayu, Kamis (02/02).

Sebelum menggelar kegiatan pengukuhan tersebut, terlebih dahulu diawali dengan dilaksanakan kegiatan rutin Binrohtal dengan tausiyah oleh Ustaz Abdurochman dari Jatibarang, dan dilakukan penyematan sorban, kepada Brigadir Jajat Sudrajat anggota Bag. Sumda dan Bripda Novia anggota Si Propam Polres Indramayu.

Selain Kapolres Indramayu, hadir dalam kegiatan Pengukuhan Polisi Santri tersebut Waka Polres Kompol Asep Agustoni, SE, MM, Ketua MUI Kabupaten Indramayu KH. Drs. Syatori, M.A, Para Kabag, Anjak, Para Kasat, Para Perwira, Brigadir dan PNS Polri.

Dalam sambutannya, Ketua MUI Kabupaten Indramayu menyampaikan apresiasi atas dikukuhkannya Polisi Santri di Polres Indramayu dan dakwah kepada masyarakat oleh Polisi Santri akan mudah dipahami dan diterima oleh masyarakat.

Sementara, Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo Basuki melalui Kasubag Humas AKP Heriyadi, menyampaikan bahwa Polisi Santri adalah sebagai penjabaran dari Program Kapolda Jabar.

“Dengan dikukuhkannya Polisi Santri, maka anggota dapat menyampaikan dakwah atau pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat,” ungkapnya.

Dikatakannya, agar semuanya diharapkan bisa menjadi amal soleh dan nilai ibadah bagi para Polisi Santri dalam menjalankan tugas dengan tulus dan ikhlas. (Didi)

BACA JUGA:   Majalengka Kombinasikan PSBB dan AKB

Komentar

News Feed