oleh

Kampanyekan Social Distancing Cegah Covid-19, Eti: Ning Umah Bae Ya!

Citrust.id – Pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) tidak hanya tanggung jawab pemerintah, melainkan bisa dilakukan bersama-sama.

Hal ini membuat DPD Partai NasDem Kota Cirebon turut ambil bagian dengan melakukan penyemprotan disinfektan di tempat umum dan permukiman warga, Selasa (24/3).

Sekretaris DPD NasDem Kota Cirebon, Harry Saputra Gani mengatakan, pihaknya sudah berencana untuk terus melakukan penyemprotan cairan disinfektan ini hingga 10 hari kedepan.

“Hari ini kami sudah ke beberapa titik, seperti di RW 02 Kaprabonan, RW 01 Astanagarib, Keraton Kanoman dan Pasar Kanoman,” ujarnya.

Harry mengaku, kegiatan ini lebih fokus di permukiman warga, serta memberikan edukasi terkait pencegahan dan penanganan  virus Covid-19. “Insya Allah, tim dan warga bisa memiliki daya tahan tubuh yang baik,” ujarnya.

Harry juga mengajak kepada seluruh elemen  untuk turut membantu pencegahan penyebaran Covid-19 dengan caranya masing-masing.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Cirebon, Dra Hj Eti Herawati mengimbau, agar seluruh warga mengikuti anjuran pemerintah, misalnya tetap di rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak.

“Sesuai dengan arahan ketua umum Partai Nasdem, agar kita mengampanyekan social distancing, ning umah bae (di rumah saja, red) ya. Ikuti arahan dan himbauan pemerintah. Tetap jaga kesehatan dan kebersihan diri,” katanya. (Aming)

BACA JUGA:   Pemda Kota Cirebon Semprot Disinfektan di Gang dan Jalan Kecil

Komentar

News Feed